Jumat, 30 November 2012

LeAvE mE :'(

without u A*o*u*C*R

aku ingin jatuh cinta lagi pada kelebat senja yang berkabut.
padamu yang setia mendengarkanku dulu 2 tahun yang lalu.
lalu aku mulai memilah-milah mana cintaku yang dulu?
mana cintaku yang baru?
aku menyerah Allah.

Allah aku jatuh cinta lagi. inginku.
selalu jatuh padamu, yang memberiku cerita berwarna merah jambu.
yang menawarkanku pada kenyataan yang menyakitkan aku harus melepasmu.

aku bahagaia jika kau ada disini.
sebenarnya.
Tidak ingin menjadi munafik, aku mengatakan yang sebenarnya. aku masih jatuh cinta padamu, pada laki-laki yang ingin mendengarkan aku berbicara, berkata, dan bercerita.

Allah. aku tidak butuh dia membalas segalanya.
tapi jika ada setitik cahaya itu, untuk aku sangat berbahagia sekali.
ah cinta, benarkah ini cinta?
atau ini hanya rasa suka yang terlampau besar aku rasa.

aku sakit jika terus melihatmu bisa bercengkrama dengan yang lain, tidak denganku.
Allah ampuni aku
:'(
rasanya seperti menjetikkan air kemuka ketika terbangun dari tidur.
rasanya seperti tersentak dan terbangun dari mimpi panjang ketika terbangun.
aku sendiri...
tanpamu
tanpa cerita yang berwarna biru lagi
cerita yang pernah kita miliki dulu.
2 tahun yang lalu bersama suara sebening alam.
ah cinta selalu ada kata yang tersimpan disini.

@radhida 30 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar