Minggu, 28 Oktober 2012

Hujan

Hujan di penghujung Oktober






aku gadis itu, gadis hujan. yang menapaki jalan penuh duri,
aku lelah sendirian menapaki jalan ini.
ku hitung satu persatu butirannya, lalu kutemui wajahmu dsalah satu butirannya.


aku bukanlah manusia suci, yang nyatanya bersih dari segala noda dan dosa.
aku juga hambanya, yang tersungkur dalam deretan dosa-dosa kecil yang menggunung
Allah aku takut.

ini hujan kesekian aku kesepian, aku butuh Engkau Ya Allah.
bila miliki teman, aku ingin mereka mengerti inginku. salahkah, aku yang berharap padaMU.
aku hanya takut engkau meninggalkanku lagi seperti semua cinta yang pernah kupunya.

YA Allah ini adalahtiti dimana aku menyerah membuat dia kembali padaku
hujan ini menandakan aku seutuhnya milikMU,
dan aku pasrahkan semua padamu.

seperti hujan pasrah membasahi bumi

by . Vi Na Yildiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar