Jumat, 23 November 2012

ReTaK



Adakah cerminnya rentak oleh waktu.
mengubur mimpi dan angan masalalu.
ini tentang ketidakpastian.

Allah, apa yang harus kukatakan pada_MU.
jika nanti aku bertemu dalam simpuhku.
aku gagal, menjadi lentera bagi mereka.
harusnya, aku bisa menerangi mereka dengan cintaku.

Aku juga hamba_MU, yang tersaruk-saruk memikul perih.
Allah, ini sujud penghambaanku yang paling agung.
Aku menyembah_MU, satu2nya sesembahan.

Jika ini luka yang bisa sembuh.
sembuhkanlah Rabb..
kami tidak miliki kuasa yang lebih besar dari kuasa_MU.

Allah, hamba lelah.
hamba ingin menyerah dalam teka-teki_MU ini.
tapi hamba tahu, sebab Engkau terlalu mencintaiku, maka ini Engkau memberiku
ujian yang begitu dalam menusukku.
Allah, ampuni aku.
jika ini adalah balasana dari dosa-dosaku, hamba ikhlas Rabb.
asalkan Engkau selalu beserta hamba. :)

'Radhida 24 November '12.
with Khalida Trisna Ramadhani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar